Selasa, 24 April 2018

Andrea Iannone Sudah Bisa Sehati dengan Motornya

Andrea Iannone 
AUSTIN - Musim baru tampaknya menjadi awal dengan strategi baru bagi tim yang berkompetisi di balapan MotoGP 2018.

Hasil gambar untuk andrea iannone

Agen game bandarq Setelah Movistar Yamaha memperbaiki sektor elektronik dan gaya balapan, Suzuki Ecstar juga melakukan inovasi baru di motor mereka.

"Saya yakin sejak uji coba di musim dingin kami telah bekerja cukup keras soal keseimbangan motor," ujar Andrea Iannone.


Pebalap yang finis pada urutan ketiga di MotoGP Americas tersebut mengaku bahwa tahun ini timnya telah sukses mengatasi masalah tahun lalu.

Gambar terkait

judi poker "Bagaimanapun tahun lalu saya berjuang keras dalam titik pengereman sehingga sangat sulit untuk menyalip di tikungan," kata Iannone.

Move on dari masalah pengereman, Suzuki Ecstar pun fokus ke persoalan keseimbangan motor pada balapan musim 2018.

"Tahun ini kami fokus pada area ini dan akhirnya saya berada di titik ini pada balapan ketiga dan kami berada dalam area yang benar, tinggal soal keseimbangan," tutur Iannone.

Berkat inovasi dan kerja keras tim, Iannone sukses meraih podium pertamanya bersama Suzuki Ecstar di tahun 2018.

Hasil gambar untuk andrea iannone

domino qq "Kami bekerja dan akhirnya kami meningkat. Saya sangat bahagia. Yang paling penting adalah kami bisa terus begini. Itu yang terpenting," kata Iannone.

Andrea Iannone akhirnya harus puas finis di posisi ketiga setelah kembali disalip oleh Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

Hasil itu membawa Iannone berada di posisi keenam pada klasemen pebalap dengan raihan 31 poin.


0 komentar:

Posting Komentar