Jumat, 01 Juni 2018

Gaya Imut Ranty Maria yang Mirip Yoona SNSD


Agen game bandarq online - Pencinta sinetron Tanah Air pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Ranty Maria Perempuan kelahiran tahun 1999 ini kini lebih memfokuskan diri ke program pendidikannya. 

Tidak lagi melanjutkan proses syuting di sinetron Anak Langit, Ranty Maria memilih untuk pergi ke Korea Selatan dengan alasan melanjutkan edukasi. Walaupun belum aktif di perkuliahan, bisa dilihat dari akun instagram pribadinya kalau Ranty Maria sungguh beradaptasi dengan lingkungan di Negeri Ginseng. 

Kekasih dari Ammar Zoni ini tampak semakin atraktif dalam penentuan gaya berpenampilan. Bahkan pilihan padu-padan outfit-nya mirip seperti personel girlband Korea Selatan SNSD yang baru saja berulang tahun, Yoona. 

Perempuan yang memiliki darah Korea Selatan dari sang ayah ini tampak doninan dengan streetwearala perempuan Korea. Dikaruniai paras wajah yang putih mulus, Ranty Maria tak sulit memilih fashion item mana yang cocok dengan penampilannya yang selalu fresh. 


judi poker - Supaya Anda bisa kelihatan modern kekinian seperti Ranty Maria, coba cek beberapa unggahan street look di akun Instagram-nya belakangan ini. Anda pun pasti bisa tampil imut seperti Yoona SNSD dengan badan yang petite seperti postur para wanita Korea.

Sama seperti kebanyakan perempuan Korea Selatan, Ranty Maria juga tidak mau kalah eksis dengan memakai rok mini berbahan denim. Selain memperlihatkan kakinya yang mulus, fashion item ini juga mampu memberikan kesan yang fresh sekaligus girly pada total look-nya. 

Apalagi ada detail floral embroidery yang membuat padu-padan outfit-nya yang simpel jadi kelihatan kekinian. Jodohkan denim skirt dengan kaus warna kuning yang vibrant.

Tampilan modern chic Ranty Maria ini memang effortless tapi tetap terlihat attractive tanpa harus memakai banyak aksesori.


domino qq - Ada banyak cara untuk tampil modern dengan sedikit menunjukkan sisi sensual tanpa terlihat terlalu "nakal". Seperti yang dilakukan Ranty Maria ini. Gayanya yang chic diperlihatkan dengan fashion itemandalan street styler Korea Selatan, slide slit flare pants. 

Flare pants yang menyerupai kulot ini kelihatan jauh dari kesan monoton karena adanya cutting slide-slit yang memperlihatkan kulit kaki perempuan dengan sisi yang elegan. Ranty Maria memilih tipe celana ini dengan warna putih yang aesthetic. Kemudian dijodohkan dengan atasan off-shoulder berwarna kontras. 

Supaya makin mirip seperti street styler Korea, tambahkan aksesori pelengkap. Misalnya, lace chokerataupun tinted sungglases. 

0 komentar:

Posting Komentar