Senin, 25 Juni 2018

Begini Penampilan Sekarang Kiper Cewek di Shaolin Soccer

Agen game bandar online - Film Shaolin Soccer (2001) sukses mengundang gelak tawa para penonton. Film ini menceritakan sekelompok ahli bela diri shaolin membentuk sebuah tim sepak bola. Menariknya, mereka bermain sepak bola dengan menerapkan ilmu shaolin.

Stephen Cow sebagai pemeran utama dalam film ini, merupakan kapten dari tim tersebut. Berperan sebagai Sing, dia memiliki tendangan yang sangat kuat, bahkan dia bisa mengeluarkan tendangan yang ada jurusnya. 

Di sisi lain, ada sosok wanita berjerawat bernama Ah Mui (Zhao Wei) pembuat bakpao yang menyukai Sing. Siapa sangka wanita tersebut ternyata juga seorang ahli shaolin. 


judi poker - Singkat cerita, tim Sing masuk babak final. Mereka harus melawan tim yang sangat tangguh sampai kiper tim mereka diganti dua kali karena mengalami babak belur. 

Di antara pemain tim, tidak ada yang berani jadi kiper, lalu kemudian datang Ah Mui dengan kepala pelontosnya mengajukan diri jadi kiper.

Siapa sangka kemampuan shaolinnya bisa menghentikan tendangan sekeras apapun dengan mudah. Dan pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Sing.



domino qq - Itu adalah cerita singkatnya, sekarang kita intip yuk seperti apa penampilan Ah Mui, kiper berkepala pelontos yang aslinya ternyata sangat cantik.

Zhao Wei memerankan peran Ah Mui di Shaolin Soccer 2001, Ia adalah seorang aktris dan penyanyi asal Tiongkok, Meski umurnya sekarang sudah 42 tahun, tapi wajahnya masih terlihat sangat muda seperti remaja berusia 25 tahunan.

Kecantikannya memang sangat mempesona, beda jauh ketika memerankan Ah Mui, Ia sudah memenangkan banyak penghargaan seperti Huabiao Awards, Dia menikah dengan Huang You Long pada tahun 2008 dan sudah dikaruniai satu orang anak.

0 komentar:

Posting Komentar