Senin, 14 Mei 2018

Makhluk Laut Berambut Mengerikan Terdampar di Filipina


Agen game bandarq online - Seekor makhluk laut misterius yang mirip seperti monster yang sudah mati terdampar di pantai dan membuat warga setempat panik.

Makhluk raksasa berrambut tersebut muncul pada Jumat (11/5/2018).

Peneliti kelautan kemudian datang untuk mengambil sampel atas makhluk yang belum diketahui tersebut tapi memiliki bau yang sangat tak mengenakan dan berwujud seperti makhluk dari planet lain.
Warga yang berada di provinsi Oriental Mindoro di Filipina berduyun-duyun untuk melihat makhluk sepanjang 6 meter tersebut.

Meski memiliki bau busuk yang sangat menyengat, para warga yang melihat tetap melakukan selfie.

Namun, ada juga yang menjadi panik saat melihat makhluk ini.


judi poker - Mereka ketakutan karena makhluk ini bisa saja merupakan sebuah pertanda akan adanya bencana alam seperti gempa bumi.

Warga lokal bernama Tam Maling mengatakan: "Sebuah gempa bumi bisa jadi akan menimpa Oriental Mindoro. Makhluk itu merupakan tanda sesuatu yang buruk akan datang. Mohon doakan kami."

Vincent Dela Pena Badillo juga menambahkan: "Banyak orang yang khawatir termasuk saya saat mengetahui berita ini. Ada yang memberitahu bahwa makhluk ini muncul dari kedalaman laut dan saat mereka mulai muncul, sesuatu yang buruk bisa muncul."

Ibu dua anak Imelda Mariz mengatakan membawa anaknya untuk melihat makhluk yang disangkanya adalah sebuah monster.

Ia mengatakan: "Aku tak percaya ini, aku tak pernah melihat hal yang seperti ini. Demi Tuhan, aku sangat terkejut. Anak-anak juga ketakutan karena monster yang mati itu. Belum ada yang mengetahui apa itu."


domino qq - Lebar dari makhluk tersebut sekitar 4 kaki di satu sisi dan dua kaki di sisi lainnya dengan warna abu-abu.

Makhluk serupa sempat juga muncul di Pulau Dinagat, Filipina Februari lalu dan dinyatakan sebagai bangkai dari Orca atau seekor manatee.

Peugas dari Kementrian Kelautan setempat sedang membuang bangkai tersebut yang dipercaya adalah sebuah paus.

Petugas mengatakan: "Hari ini kamu mengumpulkan sampel untuk kami teliti lebih lanjut.

"Saat ini kami hanya bisa mengatakan bahwa ini adalah bangkai paus, namun kami masih belum mengetahui spesies pastinya. Sampel kulit sudah dikirim ke lab untuk dilakukan analisis DNA.

"Pemerintah lokal pun sedang melakukan penguburan atas bangkai ini karena baunya yang sangat busuk."





0 komentar:

Posting Komentar