Sabtu, 05 Mei 2018

Potong Uang Saku dari Rp69 Juta jadi Rp13 Juta


Remaja Putri Keluhkan Hidupnya Sulit saat Sang Ibu Potong Uang Sakunya dari Rp69 Juta jadi Rp13 Juta



Agen game bandarq online - Seorang remaja dari Beverly Hills baru-baru ini menyeret ibunya ke sebuah reality show bernama Dr. Phil untuk mengeluh bahwa ia harus hiduosusah setelah uang jajan bulanannya dipotong dari 5 ribu Dollar AS atau sekitar Rp 69 juta menjadi 1000 Dollar AS atau sekitar Rp 13 juta.

Oddity Central pada Sabtu (5/5/2018), sejak lahir, Nicolette yang kini berusia 15 tahun sudah diberikan segala hal yang ia inginkan.

Termasuk pengasuh, sopir pribadi, sesi belanja di Rodeo drive, dan koleksi tas yang akan membuat kebanyakan wanita cemburu.

Sebagai seorang remaja, ia menghabiskan dari 5 hingga 10 ribu Dollar AS (Sekitar Rp 69 juta-Rp 139 juta) untuk pakaian dari perancang terkenal, aksesoris, dan hal-hal lainnya yang kebanyakan anak-anak sesusianya hanya bisa impikan.

Namun, sang ibu, Nina, memutuskan dia tidak bisa mengikuti pengeluaran Nicolette, jadi ia memotong uang jajannya menjadi 'hanya' 1000 Dollar AS per bulan.

Anak manja yang merupakan anak tunggal ini tidak dapat menerima keputusan sang ibu dan meminta Dr. Phil yang terkenal untuk meluruskan semuanya.



Judi poker - "Saya ingin ibu saya memahami bahwa saya tidak dapat hidup dengan uang 1000 Dollar AS perbulan dan saya tumbuh dengan gaya hidup tertentu. Dia tidak bisa langsung mengambilnya dariku," kata Nicolette dalam acara tersebut.

"Jika seseorang mengambil gaya hidup itu darinya, dia tidak akan menyukainya. dan saya tumbuh di atasnya, itu semua yang pernah saya ketahui,"

Sang ibu mengakui bahwa dia mulai memberikan Nicolette kartu kredit tanpa batas sejak kecil,

Tetapi mulai memotong uang sakunya setelah menyadari betapa manjanya sang anak tersebut.

Dia berkata bahwa dia selalu merasa bersalah karena bekerja begitu keras dan tidak bisa menghabiskan cukup waktu untuk bersama putrinya.

Maka dia berusaha menggantikannya melalui finansial tersebut.

Namun, remaja itu mengklaim bahwa uang jajan bulanan sebesar 1000 Dollar AS itu tidak menutup pengeluaran dasarnya dan bahwa ibunya harus menetapkan anggaran yang tepat untuknya.

"Saya merasa seperti orang susah. Saya tidak bisa hidup seperti ini lagi. Saya selalu kehabisan uang," kata Nicolette pada Dr. Phil.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir ibu saya harus memberi saya setidaknya 2500 Dolar AS (sekitar Rp 34 juta) sebulan hanya untuk menutupi pengeluaran dasar saya," ungkapnya.

Gadis itu juga menambahkan bahwa dia juga menginginkan mobil merek Mercedes-Benz G-Wagen seharga 231 Ribu Dollar AS atau sekitar Rp 3 milyar, berwaran hitam untuk hadiah ulang tahunnya yang ke-16.

Ia mengaku dirinya sudah menginginkan mobil tersebut selama dua tahun dan merasa ia membutuhkannya.

Ibunya tidak setuju dan menawarkannya Mercedes C Class baru sebagai gantinya.

Domino qq - Nicolette mengatakan dia akan tetap menerimanya, tetapi menegaskan bahwa dia tidak akan mengemudikan mobil tersebut karena ia menganggap mobil tersebut sama seperti taksi online.

Setelah mendear argumen Nicolette dan ibunya, Dr. Phil membuatnya sangat jelas bahwa meningkatkan uang jajan bulanan gadis tersebut hanya akan memperburuk keadaan.

Acara bincang-bincang yang populer itu memberi tahu Nina bahwa tindakan berlebihan adalah bentuk pelecehan anak dan memeringatkannya bahwa dia berisiko mengorbankan nilai-nilai putrinya dengan memberinya apapun yang diinginkannya.

Adapun, menurut Dr. Phill, Nicolette harus mendapatkan pekerjaan di dunia nyata.

Agar dapat merasakan bagaimana rasanya bekerja keras dan sulitnya mendapatkan apa yang sudah ia miliki dengan mudah selama ini.



0 komentar:

Posting Komentar