Kamis, 21 Juni 2018

Agnez Mo Akhirnya Tegaskan Sudah Putus dengan Wijaya Saputra

Agen game bandarq online - Setelah lama tak terdengar kabarnya, nasib hubungan asmara Agnes Monica alias Agnez Mo dan pemain basket Wijaya Saputra--yang akrab disapa Wijin--akhirnya terungkap. Penyanyi berusia 31 tahun itu sendiri pulalah yang menguaknya melalui Instagram.

Awalnya, setelah Agnez mengabadikan dan memamerkan kebersamaannya dengan Chris Brown, seorang pengguna Instagram meninggalkan komentar yang menyinggung hubungannya dengan Wijin. Tanpa disangka, ia membalas komentar itu.

"Cowoknya Agnez gimana ya, yang di Indonesia?" tulis @ko_as2117.

"@ko_as2117 tiba-tiba ngelihat ini. 'Cowok'nya di Indonesia? Cowok yang mana ya???" balas Agnez.



judi poker - Seolah tak puas dengan jawaban Agnez yang justru mempertanyakan siapa pacar yang dimaksud, seorang pengguna Instagram lainnya ikut bertanya, namun dengan pertanyaan yang lebih jelas dan tegas.

"@agnezmo sudah putus ya, Mbak? Kan sudah unfollow unfollow-an," tulis @rizkyalmasrii.

Siapa sangka, kala ditanya apakah hubungannya dengan Wijin telah berakhir, Agnez sama sekali tak menampik. Menurut pemain sinetron 'Pernikahan Dini tersebut, kandasnya kisah cinta mereka telah terjadi sejak lama.

"@rizkyalmasrii sudah lama bangeeeeet," jawab Agnes.

Dugaan mengenai kandasnya kisah cinta Agnez dan Wijin muncul menjelang akhir tahun lalu. Kala itu, Agnez mengunggah foto kebersamaannya dengan penyanyi R&B ternama asal Amerika Serikat, Chris Brown, dalam pose yang cukup mesra.

Setelah foto tersebut menjadi perbincangan di media sosial, Wijin mengunggah kata-kata galau pada Instagram Stories-nya. 



domino qq - "Aku tak akan memaksamu untuk mencintaiku, menghargaiku, atau berkomitmen denganku. Aku berhak mendapatkan yang lebih; aku lebih baik dari itu semua. Selamat tinggal," tulis Wijin dalam bahasa Inggris.

"Untuk sesuatu yang bernilai: tak pernah ada kata terlambat, dalam kasusku ini, terlalu dini jika ingin menjadi seseorang yang kau inginkan. Enggak akan ada batasan waktu, berhentilah kapanpun kamu mau.

 Kamu bisa berubah, atau memilih untuk tetap seperti ini, enggak ada aturan untuk ini semua. Kamu bisa jadi yang terbaik, dan bisa jadi yang terburuk. Dan aku berharap, kamu bisa melihat hal yang yang menakutimu. Aku harap kamu bisa merasakan apa yang tidak bisa kamu rasakan sebelumnya.

 Aku harap kamu bertemu dengan orang yang memiliki cara pandang berbeda. Aku harap kamu bisa menjalani hidup seperti apa yang kamu banggakan. Jika tidak, aku berharap kamu berani untuk mengulang segalanya dari awal," tulis Wijin pada unggahan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar