Minggu, 24 Juni 2018

Pulau Ini Masyarakatnya Tidak Menerima Orang Asing

Agen game bandarq online - Sebenarnya pulau ini berpenghuni, tapi masyarakatnya tidak mengizinkan orang asing masuk. Ketika ada orang asing masuk, mereka tidak ragu menyerang orang-orang tersebut. Pulau ini dikatakan sebagai pulau yang terisolasi dan bikin penasaran para penjelajah.

Dinamakan sebagai Pulau Sentinel Utara dan lokasinya berada di Samudra Hindia dan berada di wilayah Andaman. Jadi pulau ini cukup berdekatan dengan India. Pulau ini sangat terisolasi karena tidak ada yang berani mendekati pulaunya. 

Beberapa orang yang penasaran, mendatangi pulau ini hanya berani berada di wilayah perairannya karena di pinggir pulau mereka sudah dihadang oleh penduduk asli sana.

Selain bikin penasaran orang asing, pulau ini termasuk indah 


judi poker - Keindahannya memang termasuk natural. Karena hanya dihuni oleh orang-orang asli sana dan sama sekali tidak terhubung dengan dunia luar, maka pulaunya tidak mengherankan sangat terjaga.

Namun ternyata ada pelarangan lain yang ditujukan untuk para orang asing yang ingin berkunjung ke sini. Bisa dibilang karena tidak menerima orang asing, penduduk pulau ini tidak biasa mendapatkan penyakit-penyakit modern yang saat ini sering menyerang manusia. 

Karena itu agar penduduk asli pulau ini tidak punah, akhirnya dilakukan aturan seperti itu. Jadi para penjelajah yang ingin berkunjung ke sini harus bisa menahan niatnya kalau tidak mau mendapatkan masalah yang lebih serius lagi.



domino qq - Kontak penduduk asli di pulau ini dengan orang asing terakhir kali terjadi pada tahun 1991 dan berhasil didokumentasikan oleh mereka yang melakukan penjelajahan. 

Di sini mereka disambut dengan baik oleh penduduk aslinya. Yang datang ke sana salah satunya adalah seorang peneliti. Mereka juga meneliti bagaimana kesehatan para penduduk asli. Karena tidak menemukan masalah, mereka kembali dan memutuskan tidak berkunjung ke sana lagi.

Jika Anda senang menjelajah dan jalan-jalan, apakah Anda bersedia berkunjung ke pulau sepi yang kehidupannya jauh dari dunia modern ini? Anda mungkin akan memiliki pengalaman baru, tapi Anda harus bisa mengambil hati mereka juga.

0 komentar:

Posting Komentar