Sabtu, 23 Juni 2018

Petrucci Ungkap Kecintaannya dengan Ducati

Agen game bandarq online - Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengungkapkan rasa cintanya terhadap tim yang bermarkas di Italia itu. Petrucci memastikan bakal mendedikasikan dirinya sepenuhnya kepada Ducati.

Hal ini dilakukan Petrucci karena Ducati memiliki jasa yang begitu besar terhadap kariernya di dunia balap motor. Memulai karier sebagai pembalap uji coba, Petrucci akhirnya kini bisa menjadi salah satu pembalap penting di Ducati.


judi poker - Bahkan, Ducati kini tengah mempertimbangkan sosok Petrucci untuk menjadi pembalap utama mulai musim depan. Pembalap asal Italia itu bakal diplot untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo di Tim Ducati Corse.

Tentu saja, hal ini dilakukan karena aksi gemilang Petrucci kala mengendarai Desmosedici –sebutan motor Ducati. Karena itu, Petrucci berharap bisa berkarier dalam jangka waktu yang panjang di Ducati. Bahkan, dirinya bermimpi bisa mengikuti jejak pembalap-pembalap hebat Ducati.


domino qq - "Saya datang ke Ducati sebagai pembalap tingkat terendah. Saya hanyalah pembalap yang bekerja untuk menguji untuk mesin-mesin produksi Ducati,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (23/6/2018).

“Tapi, selangkah demi selangkah saya menjadi salah satu dari dua pembalap terpenting. Itu cerita yang bagus. Saya berjanji akan memberikan segalanya dan menjadi salah satu pembalap Ducatisti selamanya. Saya ingin mewujudkan semangat Ducati. Saya ingin menjadi pembalap seperti (Casey) Stoner, (Loris) Capirossi, atau (Troy) Bayliss,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar