Selasa, 26 Juni 2018

Baru Dipinjam, Ferrari Seharga Rp 8,6 Miliar Hancur Berantakan

Agen game bandarq online - Saat kita menyewa mobil, biasanya kita cenderung menjadi was-was karena menggunakan mobil milik orang lain. Apalagi jika sampai mencoba mobil mewah seharga miliaran, orang bisa-bisa menolak karena takut untuk mencobanya.

Namun, wanita satu ini sepertinya justru merasa tak menyesal setelah menghancurkan Ferrari 458. Wanita yang tak disebutkan namanya itu, menyewa sebuah Ferrari dari sebuah dealer kota Wenling, Provinsi Zhejiang.

Untuk menyewa mobil mewah itu selama sehari, wanita itu perlu mengeluarkan uang sebesar 4.500 yuan atau setara Rp 9,7 juta. Namun, uang itu akan terbuang sia-sia setelah ia mengalami insiden kecelakaan.



judi poker - Pasalnya sebelum kecelakaan itu terjadi, wanita tersebut sempat merekam dirinya bersama kendaraan baru yang ia pamerkan. Setelah menunggu lampu lalu lintas, ia mulai menjalankan mobil tapi tak mampu mengendalikannya dengan benar.

"Ini adalah pertama kalinya saya mengendarai Ferrari, Benar-benar perasaan yang luar biasa," ujar wanita itu, dilansir dari Shanghaiist, Selasa (26/6/2018).

Beruntungnya tak ada yang terluka dalam kecelakaan itu, meski mobil menabrak sebuah pagar pembatas jalan dan kendaraan lainnya. Alhasil, bagian depan Ferrari seharga Rp 8 miliar juga mengalami rusak parah.




domino qq - Wanita itu berdalih tak bisa mengendalikan mobil karena jalanan saat itu basah dan licin. Tapi warganet justru berpikir sebaliknya, ada yang merasa wanita itu tidak fokus saat menyetir karena terganggu dengan teleponnya.Mengingat bahwa ia merekam suatu video beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi.

Sementara mobil yang rusak, biaya perbaikan yang diprediksikan dapat mencapai Rp 2 miliar. Walaupun tak semahal Ferrari, Di awal bulan lalu seorang pria yang belum lama membeli BMW seharga Rp 1 miliar, secara tak sengaja membakar kendaraannya.

Niat untuk memberkati mobil barunya dengan dupa di kap mesin, justru menjadi malapetaka yang membuat BMWnya justru terbakar.

0 komentar:

Posting Komentar